Abad Industri

Begitu orangtua melihat apa yang dilihat anaknya dan ke mana anaknya ingin pergi, mungkin ada peluang untuk berkomunikasi dan mudah-mudahan suatu petunjuk atau arah. Ini penting, karena saat orangtua mengatakan pada seorang anak, ”Ayah tidak ingin kamu melakukan itu,” si anak akan melakukannya atau sudah melakukannya. Berbagi visi dan https://jamnesia.net/ meminimalkan benturan formula kemenangan sangat penting untuk arah jangka panjang.

Begitu komunikasi yang baik terbentuk, saya akan merekomemdasikan agar orangtua mulai berbagi dengan anak-anak mereka supaya mereka bisa memiliki banyak profesi dalam hidup mereka, ketimbang satu pekerjaan seumur hidup. Dan jika seorang anak dapat menangkap gagasan itu, dia akan mempunyai respek yang makin tinggi pada pendidikan. Jika seorang anak dapat memperoleh respek yang makin tinggi pada pendidikan dan pembelajaran seumur hidup, akan menjadi sedikit lebih mudah untuk mengkomunikasikan mengapa gagasan untuk mengembangkan formula kemenangan belajar pribadi dan mengapa bersekolah begitu penting. Saya pikir itu penting karena saya kira tidak ada orangtua mana pun ingin anak-anak mereka terjebak dalam pekerjaan yang berakhir sampai hayat, yang semakin kurang bernilai saat mereka semakin tua.
PERBANDINGAN GAGASAN

Keamanan dan masa kerja

Senioritas
Satu pekerjaan
Bekerja sampai umur 65 Bekerja sesuai jam kantor Sekolah (formal)
Tltcl dan surat kepercayaan
Pengetahuan lama
Rencana pensiun perusahaan
Rencana pensiun pemerintah
Rencana medis pemerintah
Bekeria di perusahaan
Abad Infomasi
Agen bebas, perusahaan virtual
Dibayar karena hasil
Banyak profesi
Pensiun dini
Bekerja bila tertarik untuk bekerja
Seminar
Bakat
Gagasan-gagasan baru Portofolio
Tidak membutuhkannya
Tidak membutuhkannya
Bekerja di rumah

Ringkasnya, anda dan anak anda akan mempunyai pilihan lebih banyak daripada yang pernah dimiliki orangtua anda. Pilihan-pilihan Abad Industri yang tertera di atas tidak lebih baik atau lebih buruk daripada pilihan-pilihan Abad Informasi https://sekaliklik.id/jam-digital-masjid/ di sampingnya. Poinnya adalah bahwa sekarang ada lebih banyak pilihan, dan anak-anak mengetahuinya. Tantangan sekarang adalah agar sitem sekolah kita dan orangtua menyiapkan anak-anak kita untuk memiliki keterampilan belajar sehingga mereka bisa memiliki pilihan sebanyak mungkin.

Saya kira tidak ada orangtua mana pun menginginkan anak mereka terikat di sebuah toko sepatu karena dia mengikuti nasihat orangtuanya untuk ”Pergilah ke sekolah supaya kelak kamu mendapat pekerjaan.” Sekarang anak-anak perlu dididik lebih baik daripada itu saja.