konfrontasi, memahami, canggih

Pada rapat ini anda diminta untuk bert dan membuat laporan informal tentang jalannya: indak sebagai sekretaris (a) ) Daftarkanlah keluhan y ang diajukan (b) aah konsep memo untuk disampaikan kepad a Kepala Pe (nilai 15) Komunikasi untuk Mahasis wa Manajemen dan Kese 138 sa tidak menurun. Seperti dunia usaha umumnya.

Dan bisnis yang bagaimana nanti! Tahun lalu pertumbuhan nyata di bidang ekonomi tercatat sekitar 3,5 % , angka yang luarb dalam tahun kelesuan intemasional yang mencekam -hususnya jika dipertima bangkan bahwa di Amenika Senikat dan negara-negara Eropa terkemuka keluaran Ar Apa yang harus dicamkan ialah bahwa sekalipun Malaysia dianggap sebagai negara yang berkembang, sektor ekonominya dijalankan dengan cara yang cangth Sektor-sektor produk utama, seperti karet, timah, kayu, minyak sawit, dikendali- nyata sebenarnya menurun, kan seefisien seperti di belahan dunia mana pun.

Negara ini sungguh diberkati, dengan jasa seo semarang adanya cakupan besar bahan baku dan sektor-sektor konstruksi serta pabrik yang tumbuh dengan pesat.

Di atas kesemua nya ini, Malaysia ditunjang oleh sumber daya minyaknya. Angka pasti sumber ini serta sumbangan optimumnya untuk bidang ekonomi masih perlu dijajaki, tetapi yang tak dapat disangkal ialah bahwa minyaknya akan menyisihkan uang besar untuk Malaysia.

(a) Jelaskanlah artinya, sebagaimana digunakan dalam bacaan, dari ungkapan (b) Alasan alasan apa yang diberikan dalam bacaan untuk rasa percayanya penulis (c) Dua buah kesulitan politik yang mungkin dihadapi Malaysia manakah yang di ungkapan berikut ini: konfrontasi, memahami, canggih; optimum akan masa depannya negara itu? singgung oleh penulis? (d) Gaya tulisnya pengarang dapat disebut jurnalistik' sifatnya. Berilah komen tar anda atas dua segi gaya tulisnya yang dapat membenarkan deskripsi sifat 18 tersebut 16.

Akuntansi Inflasi semakin meluas pemakaiannya. Perlihatkan kemampuan anda untuk memahami pokok itu dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang di cetak di bawah ini Laporan keuangan biasanya lebih banyak mencatat transaksi jual-beli historis nyata daripada nilai uang yang diperkirakan.

Laporan itu tidak be rusaha men- ce minkan harga tunail' sebuah perusahaan. Sekalipun laporan keuangan secara adisional disiapkan atas dasar biaya historis, kini orang lebih berhasrat untuk tr memperhitun an konservatif merupakan suatu segi tindakan an makin cenderung untuk menggambarkannya lebih 'realistik gkan turunnya nilai uang dalam waktu tertentu.

Biasanya pendekat akuntansi, meskipun pihak perusaha (a) Apa sebab transaksi jual beli disebut "historikal (b) Dalam hal manakah laporan jasa seo semarang keuangan tidak mencerminkan 'harga tunal? (c) Apa sebab perlu mengadakan perhitungan atas menurunnya nilal uang? (d) Apa implikasinya kata realistik ? (nilai 20 LC 136 nyaknya sama dengan yang diproduksikan wilayah tersebut dewasa ini.

Kekhawatir an Amerika ditambah och kenyataan bahwa produksi minyak domestik turun ta- hun lalu untuk pertama kali dalam sejarahnya Untuk Inggris, gambarannya lebih optimistik wajahnya. Di tahun 1970 dan seluruh konsums energi .

batubara mencakup 43 % , minyak 48 % , gas alam 6 % . listrik hidro 0,5 % dan tenaga nuklir 2,5 % . Menjelang tahun 1980, seluruh konsumsi energi di Inggris kemungkinan besar akan mencapai 209 ton metrik saat ini , dan minyak , dengan 54 % dari totalnya . akan lebih besar peranannya .