Untuk Mendapatkan Anak Perempuan

  1. Enam Prosedur dari Dr. Muhammad Natsir, Sp.OG, M. Kes.
    Jika teori ‘Akihito’ kurang manjur. masih ada cara lain untuk mendapatkan anak laki-laki. Dr. Muhammad Natsir, Sp.OG, M.Kes. yang merupakan dokter di Rumah Sakit Islam J akarta, menganj urkan enam prosedur atau pedoman untuk mendapatkan anak laki-laki. sebagai berikut :

  2. Lakukan hubungan suami istri sedekat mungkin dengan detik terjadinya ovulasi atau pengeluaran Sei telur dari indung telur. Untuk mengetahui obat penyubur kandungan hal ini harus melalui perneriksaan dokter kandungun. Hubungan suami istri dapat dilakukan 12 jam sebelum dan setelah terjadi ovulasi.

  3. Sesaat sebelum hubungan suami istri, setiap kuli istri membilas liang vagina dengan campuran satu liter air ditambah dua sendok makan garam soda atau dengan istilah kimia Natrium bikarbonat soda.

  4. Jika bisa sebaiknya si istri lebih dulu orgasme, baru Si suami.

  5. Posisi yang dianjurkan adalah posisi knee-chest (genu pektoral), di mana suami mendekati istrinya dari belakang.

  6. Pada saat suami mencapai orgasme dan ejakulasi lakukan penetrasi penis yang dalam.

  7. Puasa melakukan hubungan suami istri harus dilakukan pada saat haid kering sampai terjadi ovulasi, agar volume dan jumlah sperma permililiter akan sebanyak mungkin.

  8. Lakukan Hubungan Suami Istri Saat Istri Mengalami Puncak Masa Subur

Ada juga cara lain untuk mendapatkan anak laki-laki. yaitu mclakukan hubungan suami istri pada saat puncak masa subur. Untuk menentukan masa subur ini, istri disarankan mengukur temperatur tubuh setiap hari sebelum aktivitas dan mencatatnya di sebuah daftar dan buat grafik. Wanita di puncak masa subur temperatur tubuhnya lebih tinggi dari biasanya. Jika temperatur tubuh telah lebih tinggi dari biasanya, pada saat itulah dilakukun hubungan suami istri.

  1. Pendapat Dr. Shettler dan David Borvik

Cara lain yang bisa dicoba adalah teori dua ahli dari New York, yaitu Dr. Shettler dan David Borvik. Menurut mereka untuk mendapatkan anak laki-laki, si istri harus melakukan hal-hal sebagai berikut:

  1. Hubungan suami istri sebaiknya dilakukan obat penyubur kandungan sekitar masa ovulasi atau pertengahan siklus haid.
  2. Sebelum melakukan hubungan suami istri, vagina lebih dulu dicuci dengan 250 cc larutan air soda kue. Cara membuatnya, 250 cc air dicampur dengan 2 sendok makan soda kue.
  3. Sebaiknya diusahakan agar istri mencapai puncak orgasme. Dengan mencapai orgasme, maka reaksi basa vagina akan meningkat sehingga menghilangkan sel-sel spenna yang menjadi perempuan.
  4. Waktu melakukan hubungan suami istri. sebaiknya si suami melakukan dari belakang istri, sehingga air mani si suami akan tumpah pada daerah yang reaksinya paling basa dan paling dekat ke pintu masuk kandungan.
  5. Masa antara haid dan ovulasi sama sekali tidak boleh mcngadakan hubungan suami istri. Jika siklus haid 28 hari, maka sejak haid pertama sampai l4 hari berikutnya jangan melakukan hubungan suami istr