Sekarang ini untuk mendapatkan jenis kelamin

Jika ditanya secara biologi, mana yang lebih mudah mendapatkan anak laki-laki dan anak perempuan? Jawubannya adaluh anak perempuun. Mendapatkan anak pcrcmpuan tidak sesulit mendapatkan anak laki-laki. Tidak ada istilah “puasa.” demikianjuga makanan pantanganpun tidak ada.

Untuk mendapatkan anak perempuan, lakukan hubungan suami istri 3 sampai 4 hari sebelum ovulusi. Setelah itu, kapanpun suami istri melakukan hubungan suami istri tidak masalah. Sebab untuk mendapatkan anak perempuan hanya membutuhkan obat penyubur kandungan sperma kromosom X bettemu dengan sel telur si istri (XX), bukan seperti mendapatkan anak laki-laki yang harus sperma kromosom Y bertemu dengan sel telur si istri (XY).

Untuk mendapatkan anak laki-laki hams melakukan puasa agar jangan ada sperma kromosom X yang tertinggal sebab sperma kromosom X bisa bertahan hingga empat hari. Sedangkan untuk mendapatkan anak perempuan puasa tetap dilakukan, tetapi setelah di luar puasa tadi hubungan suami istri tidak berpengaruh lagi terhadap hasil pembuahan, sebab jika sel telur telah dibuahi oleh sperma, maka sperma-sperma berikumya tidak bermanfaat lagi menentukan jenis kelamin.

Sebelum melakukan hubungan suami istri, dianjurkan si istri mencuci vagina dengan larutan air cuka asam dengan perbandingan 250cc air dicampur dengan dua sendok mukan cuka. Hal ini dilakukan agar kondisi pH vagina menjudi asum.

Menurut Dr. Shenlcr dan David Borvik untuk mendapatkan anak perempuan, si istri harus melakukan berbagai ha] di bawah ini:

  1. Setiap kali akan melakukan hubungan suami istri, vagina harus dicuci dengan campuran 250 cc air dan dua sendok makan asam cuka*. Pencucian vagina dengan larutan asam ini berguna agar tercipta lingkungan asam yang dapat menghilangkan Sperma yang akan menjadi anak laki-laki.
  2. Dua atau tiga hari sebelum ovulasi, jangan melakukan hubungan suami istri. Masa ovulasi adalah masa si istri mengeluarkan sebutir sel telur, waktunya kirakira pertengahan siklus haid. Bila siklus haid istri 28 hari maka ovulasi obat penyubur kandungan tetjadi kira-kira 14 hari sebelum haid berikutnya.
  3. Sebaiknya orgasme istri dihindarkan, sebab orgasme istri meninggikan derajat basa vagina, padahal yang dibutuhkan membuat vagina bereaksi asam. Hubungan suami istri sebaiknya dilakukan yang biasa saja, agar terhindar dari risiko adanya sel mani suami masuk ke dalam kandungan istri.

*Ket:

-Asam cuka yang dipakai adalah cuka makan yang ada di dapur.
-Asam cuka ini tidak berbahaya.

-Spul vagina dapat dibeli di apotik dengan nama irrigator vagina.
Ill. Bayi Tabung